Oleh: SangDesains - Kamis, April 14, 2016


Berita MotoGP Terbaru 2016: Jorge Lorenzo Sudah Dapat Restu Dari Yamaha Untuk Pindah Ke Ducati. Pembalap Jorge Lorenzo saat ini memang lagi gencar – gencarnya menjadi media pemberitaan dunia, pasalnya banyak sekali pemberitaan yang mengatakan jika Jorge Lorenzo akan hengkang dri Yamaha sehabis musim balap MotoGP 2016 ini.

Jorge Lorenzo Sudah Dapat Restu Dari Yamaha Untuk Pindah Ke Ducati


Mendapat banyak sekali pernytaan yang kurang sedap tersebut petinggi Yamaha hanya meluruskan saja tentang apa yang terjadi fi kubunya, dan akan adanya pemberitaan yang mengatakan Jorge Lorenzo akan pindah dari Yamaha itu benar, namun Yamaha sendiri meyakini jika perpindahan JOrge Lorenzo tersbeut hanya bebebrapa musim saja.

“Kami cukup yakin Jorge akan tetap bersama kami. Apabila pada akhirnya ia memang akan pergi, maka itu hanya sesaat. Sebab Jorge selalu mengatakan kepada kami ingin pensiun bersama tim ini,” Ujar Lorenzo seperti kami lansir dari Speedweek, Selasa (12/4/2016).

Sumber: http://www.indoberita.com/2016/04/48221/berita-motogp-terbaru-2016-jorge-lorenzo-sudah-dapat-restu-dari-yamaha-untuk-pindah-ke-ducati/

Baca Juga:

Posting Komentar

 

Komentar Terbaru