Oleh: Kabar21 - Sabtu, April 30, 2016


Kabar21.blogspot.com - Persija Jakarta sukses mencuri satu poin dari lawatan mereka di Stadion Mandala, markas Persipura Jayapura. Pada pertandingan pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) ini, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Persija Tahan Imbang Persipura


Persija di luar dugaan langsung memberikan tekanan pada pertahanan Persipura pada awal laga. Bahkan, Macan Kemayoran sudah bisa mencetak gol pada menit ke-11. Gol tersebut lahir dari tendangan keras Ade Jantra.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1 karena Persipura mampu mencetak gol balasan dari penalti James Koko pada menit ke-19. Penalti diberikan saat wasit Thoriq Alkatiri mendakwa Abrizal menjatuhkan Tinus Pae di kotak penalti.

Pasukan Jafri Sastra mendapat banyak peluang yang bisa menjadi gol di babak kedua. Namun, upaya dari Boaz dan Tinus Pae masih bisa diamankan oleh kiper Persija, Andritany.

Terus mendapatkan serangan, Persija tampil solid menjaga pertahanan. Pelatih Paulo Camargo terlihat memberikan instruksi bagi Ismed Sofyan untuk tidak banyak naik membantu serangan. Hasilnya, para pemain Persipura nampak kesulitan menembus pertahanan Persija.

Meski terus menyerang, Persipura tetap gagal menambah gol. Hal ini membuat skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan pungkas.

Susunan Pemain:
Persipura (4-2-3-1): Yoo; Yustinus, Bio, Ricardo, Rony; Nelson, Izaac; Kabes, James Koko, Boaz; Boakay.
Persija (4-3-1-2): Andritany; Ismed, Maman, Willian, Rama; Rezaldi, Ade Jantra, Abrizal U; Hong SH; R. Afandi, Sutanto Tan.

sumber: http://www.bola.net/indonesia/pembukaan-isc-2016-persija-imbangi-persipura-b2029f.html

Baca Juga:

Posting Komentar

 

Komentar Terbaru