Oleh: SangDesains - Selasa, April 12, 2016


Kabar21.blogspot.com - Beberapa hari ini masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kedekatan yang terjalin antara pedangdut Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad. Kedekatan mereka mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Gigi Diramalkan Bakal?

Paranormal, Mbah Mijan pun ikut mengomentari kabar kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad.
Melalui cuitannya di akun Twitternya, dia mencoba memperingatkan kepada Raffi dan Nagita tentang rumah tangga mereka.

Mbah Mijan mengunggah kembali videonya di Youtube yang pernah diunggahnya pada 21 Oktober 2014, tiga hari setelah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi.
“Saya pernah upload video 3 hari setelah pernikahan Raffi, itu peringatan | Dan video ini banyak mendapatkan kecaman https://www.youtube.com/watch?v=CTESz3Lqtq4 …” tulisnya.

“Dalam Video ini tanpa ada maksud apapun,sebagai salah satu fans yang peduli akan hubungan mereka berdua,saya memberikan sebuah ultimatum kepada Aa Raffi. Resep awet dan langgengnya mereka tidak lepas dari peran sang suami yang jangan sampai goyah di tengah jalan. Jangan mudah tergoda, dan sayangilah sang istri sepanjang masa,,,” tulis Mbah Mijan dalam keterangan videonya.

Di videonya tersebut, dia mengatakan Raffi adalah seseorang yang mempunyai aura kharisma yang alamiah, jarang sekali dibenci orang Banyak kalangan menyukainya, mulai dari yang muda hingga tua, baik lelaki maupun perempuan.

“Cuma kekurangan Raffi adalah dia sangat-sangat labil. Dia tidak terlalu stabil,” ucapnya.

Dia juga menilai sosok Nagita Slavina atau Gigi adalah tipikal wanita penurut walaupun auranya biru agak kemerahan.

“Artinya dia suka mengatur tetapi mudah juga ditaklukkan. Artinya emosinya tidak terlalu meletup-letup,” jelasnya.
Menurutnya dengan perpaduan itu, antara aura kharismatik dan aura biru merah, pasangan ini bisa bertahan lama.

“Kecuali Gigi… Nagita Slavina itu, terus menerus di-pressure dengan sesuatu hal yang menyakiti. Dia akan meletup dan dahsyat sekali,” bebernya lagi.
Dia juga mendoakan agar pernikahan mereka langgeng.

Dia kemudian berpesan agar kepada Raffi Ahmad agar lebih berhati-hati, bahwa kecerobohan-kecerobohan yang ada di dalam diri Raffi bisa saja terjadi karena dia seorang yang labil.
“Cuma ketika Anda mampu dan bisa menahan itu, saya yakin Anda berdua akan bertahan lama,” pungkasnya.

Sebelum menuliskan cuitan tersebut, hanya berselang beberapa detik, Mbah Mijan juga menulis di statusnya tentang sebuah pesan terkait kabar “kedekatan” Raffi dan Ayu Ting Ting.

“Pesan buat Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting, memunculkan opini publik soal rahasia dibalik “Nganu”, itu kurang bagus | Biasa lagi saja yaa!”

Baca Juga:

Posting Komentar

 

Komentar Terbaru