Oleh: Kabar21 - Sabtu, April 30, 2016


Kabar21.blogspot.com - Persib Bandung terancam tak akan diperkuat bek tengah andalannya Vladimir Vujovic pada laga pertama di Indonesia Soccer Championship kontra Sriwijaya FC, di Stadion Si Jalak Harupat Harupaten Bandung, Sabtu 30 April 2016.

Persib Terancam Tanpa Vujovic di Laga Pertama


Stopper asal Montenegro itu mengalami cedera pergelangan kaki kiri dan berpacu dengan waktu untuk bisa pulih menjelang pertandingan. "Sudah mulai membaik meskipun masih ada rasa sakit. Saya berharap bisa memperkuat tim untuk pertandingan pertama," ujar Vladimir, Jumat, 29 April 2016.

Dia mengatakan, rasa sakit pada kaki kirinya didapatkan dalam simulasi penyelesaian akhir pada sesi latihan tim. Saat itu, Vlado yang berada di depan gawang mencoba mencocor bola tendangan Atep. Namun, laju bola sangat keras dan mengenai pergelangan kakinya.

"Saya pikir itu bola umpan, tapi ternyata tendangan keras. Kaki saya sedang tidak siap menerima benturan sekeras itu. Jadi terasa sangat sakit sampai ke belakang lutut dan paha," ujarnya.

Akibat insiden itu, Vlado sempat tampak berjalan terpincang-pincang sembari meringis kesakitan, bahkan ketika sudah berada di kediamannya. Dia langsung memutuskan beristirahat seharian. Setelah mendapatkan perawatan dari ofisial tim, kondisinya sudah membaik meski belum pulih 100 persen.

"Kita lihat saja besok, apakah memang memungkinkan atau tidak (bermain). Tapi, saya sangat ingin memperkuat tim melawan pertandingan penting itu," ujar bek berusia 33 tahun tersebut.***

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/persib/2016/04/29/laga-pertama-persib-terancam-tanpa-vujovic-367994

Baca Juga:

Posting Komentar

 

Komentar Terbaru