Oleh: Kabar21 - Sabtu, April 30, 2016


Kabar21.blogspot.com - Prediksi Skor Dan Susunan Pemain PERSIB VS SRIWIJAYA FC : Jadwal ISC/TSC Live Di SCTV, Sabtu 30/04/16. Jadwal ISC/TSC malam hari ini akan menyajikan Duel Super Big Match di laga perdana. Persib Bandung akan berhadapan dengan Sriwijaya FC. Pertandingan ini akan digelar di Stadiun Si Jalak Harupat Bandung pada hari Sabtu 30 April 2016 mulai pukul 18:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Berikut Prediksi Skor Persib vs Sriwijaya FC.

Prediksi Skor Dan Susunan Pemain PERSIB VS SRIWIJAYA FC : Jadwal ISC/TSC Live Di SCTV, Sabtu 30/04/16

Prediksi Skor Persib vs Sriwijaya FC. Sang finalis Bhayangkara Cup 2016 tuan rumah Maung Bandung bakal awali kompetisi bergensi ISC 2016 dengan menjamu tim kuat asal pulau Sumatra Sriwijaya FC. Tampil di depan ribuan publik sendiri, pastinya Persib kembali canangkan kemenangan demi berikan yang terbaik bagi para Bobotoh dan Viking.

Persiapan panjang dijalani skuad Dejan Antonic sebelum mentas di gelaran ISC 2016 kali ini. Mulai dari pemusatan latihan, hingga menggelar beberapa laga ujicoba. Dengan demikian diharpkan para pemain telah siap 100% untuk arungi kompetisi.

Menghadapi tim kuat Sriwijaya FC di partai pembuka, dejan bakal turunkan para pemain utamanya. Sebut saja duet striker Balencoso dan Syamsul Arif yang nampak makin nyetel. Ada juga punggawa veteran seperti Hariono, Atep, Vladimir, Zulham Zamrun dan beberapa pemain muda macam M Taufik, Gian Zola, serta tak boleh ketinggalan punggawa anyar mereka Robertino Pugliara.

Sementara itu dari pihak tim tamu, melawat ke stadion Si Jalak Harupat, Sriwijata Fc membawa misi wajib menang guna amnkan poin pertama mereka. Meski cukup sulit kalahkan Persib di kandang sendiri, namun laskar Wongkito tetap optimis mampu curi kemenangan.

Di bawah pelatih anyar couc Widodo C. Putro, Sriwijaya FC bakal kembali dihuni sederet pemain bintang seperti Beto, Hilton, Firman utina, M Ridwan, Yo Hyun Koo, Ahamd Jufriyanto, dan tak boleh ketinggalan kiper senior Dian Agus yang siap kembali jadi andalan di bawah mistar Sriwijaya fc.

Melihat trck record pertemuan kedua tim, Persib dan Sriwijaya terakhir kali dipertemukan dalam semifinal Piala Bhayangkara beberapa yang lalu. Kala itu Maun Bandung sukses kandaskan laskar Wongkito berkat kemenangan 2-0.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan Big Match dari ajang Torabika Soccer Championship antara Persib Bandung vs Sriaijaya FC yang akan digelar di Stadiun Si Jalak Harupat Bandung pada hari Sabtu 30 April 2016 mulai pukul 18:30 WIB Live di SCTV.

Prediksi Skor (%)

Persib 50-50 Sriwijaya FC

sumber: http://www.radarindo.com/32207/prediksi-skor-dan-susunan-pemain-persib-vs-sriwijaya-fc-jadwal-isctsc-live-di-sctv-sabtu-300416/

Baca Juga:

Posting Komentar

 

Komentar Terbaru