Oleh: Kabar21 - Kamis, April 14, 2016


Kabar21.blogspot.com - Anggita Sari memang seakan tak bisa dilepaskan dari kontroversi. Ada beberapa perseteruan maupun hal-hal yang memantik kontroversi yang pernah dilakukannya.
Baru-baru ini, Anggita pun membuat satu kontroversi lainnya dengan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak sosok Vicky Prasetyo juga.

Yang membuat foto ini menjadi kontroversial adalah karena baik Vicky maupun Anggita terlihat tak mengenakan pakaian. Anggita pun tampak seperti hanya mengenakan baju dalam saja.

Anggita Sari & Vicky Prasetyo Bugil
Padahal, foto itu diambil di rumah sakit. Ya, pada waktu itu, Anggita yang sakit harus masuk ke Rumah Sakit Medistra. Vicky pun menjenguknya pada saat itu.

Kedekatan Vicky dan Anggita pun mulai terbaca akhir-akhir ini. Diduga keduanya bertemu di salah satu tempat hiburan malam, Anggita juga sempat mengunggah foto bersama dengan Vicky di akun Instagramnya.

Dari foto itulah, rumor berkembang jika Anggita sekarang sedang menjalani suatu hubungan dengan Vicky. Bagaimana menurutmu?

Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/duh-anggita-sari-38-vicky-prasetyo-buka-baju-di-rumah-sakit-138d24.html

Baca Juga:

Posting Komentar

 

Komentar Terbaru