Oleh: SangDesains - Selasa, April 12, 2016


Kabar21.blogspot.com - Ada apa dengan Nikita Mirzani? Akhir-akhir ini, jika Anda salah satu follower-nya, maka akan terlihat perubahan foto-foto yang Nikita unggah ke Instagramnya. Ya,  Nikita Mirzani kini lebih sering unggah foto-foto seksi. Bahkan cenderung vulgar. Sekali lagi, ada apa?

Apakah berita putusnya hubungan cinta dengan Samuel Rizal membuat dia jadi galau? Atau, karena apa? Semua pertanyaan itu, biarlah Nikita Mrizani yang menjawab. Namun, salah satu foto Nikita Mirzani yang bikin heboh kali ini adalah fotonya tanpa busana saat sedang berenang. Wow!

Nikita Mirzani Bugil

Foto itu diunggah Nikita pada Selasa (5/4/2016). Foto kolase yang berisi empat foto dengan pose yang berbeda-beda saat sedang berenang. Dua Foto menampilkan bagian belakang Nikita dan dua foto lagi menghadap ke depan dengan dua tangan menutupi bagian dadanya yang tertutpi oleh percikan air juga. Jelas, bukan Nikita Mirzani sendiri yang memfoto-nya. Dalam captionnya-nya, Nikita menuliskan, "Ini bukan hari Jumat yah, ini Hari Senin,,,,".

Sontak saja, foto tersebut menuai reaksi netizen. Dari yang nada mecibir, memuji, hingga numpang jualan online. Akun alinalin2 menulis, "Ya amppuunnn niki super ccaperrrr". Akun bibanie_d menulis, "orang mati saja… kalo ditelanjangi malu tok mbak… e..". Mhhh… Apa pendapat Anda?

Sumber Asli: http://www.sooperboy.com/sooper-hot/edan-nikita-mirzani-berenang-tanpa-sehelai-benang-pun-160411m.html

Baca Juga:

Posting Komentar

 

Komentar Terbaru