Oleh: Kabar21 - Jumat, Mei 06, 2016


Kabar21 - Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Dragan Djukanovic percaya diri jelang hadapi pekan kedua Indonesia Soccer Championship (ISC). Pelatih kebagsaan Montenegro ini yakin skuatnya bisa mengalahkan Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016).

Pelatih PBFC Sesumbar Ngaku Sudah Kenal Karakter Persib Bandung

Djukanovic mengaku sudah kenal karakter Maung Bandung. Meski belum lama tiba di Indonesia, ia sudah bisa menilai kekuatan lawan dan hal tersebut didapatnya berkat tayangan video.

"Iya saya sudah lihat pertandingan terakhir mereka (waktu lawan Sriwijaya FC). Setidaknya ada gambaran soal gaya bermain mereka. Persib tim bagus dan kadang juga bermain keras," ucapnya yang dikutip dari situs klub.

 "Ada beberapa pemain mereka juga yang perlu diperhatikan. Saya tidak mau sebut dia siapa, tapi biar itu jadi urusan pemain saya untuk mematikan pergerakannya nanti," tambahnya.

Jelang laga nanti, PBFC bermodalkan hasil imbang yang diraih pada pekan pertama. Menghadapi Bali United, skuat Pesut Etam imbang 1-1.

Untungnya Persib juga merasakan hasil serupa. Mereka ditahan 1-1 saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat.[sumber]


Baca Juga:

Posting Komentar

 

Komentar Terbaru