Oleh: Kabar21 - Sabtu, Mei 07, 2016


Kabar21 - Prediksi Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung 7 Mei 2016, Jadwal Siaran Langsung ISC A Sabtu Ini di SCTV- Match day kedua TSC A 2016, akan terjadi duel Big Match dimana  Pusamania Borneo FC bakal menjadi tuan rumah dan menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri – Samarinda pada Sabtu, 7 Mei 2016 pada  pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara live oleh SCTV.

Prediksi Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung 7 Mei 2016, Jadwal Siaran Langsung ISC A Sabtu Ini di SCTV

Laga yang tentunya cukup seru dan sengit untuk tidak dilewatkan setelah di pekan pertama Pusamania Borneo FC maupun Persib Bandung  mendapatkan satu poin dengan hasil imbang. Pusamania Borneo FC yang diasuh Djukanovic  pekan lalu berhasil menahan imbang 1-1tuan rumah  Bali United dimana tim ini berhasil mencetak gol lewat bunuh diri lawan Kiko Insa. Dalam laga itu PBFC harus bermain dengan 10 pemain setelag Pangkali mendapat kartu merah.

Sementara persib Bandung yang diasuh Dejan Antonic harus berterima kasih pada supersubnya Tantan yang mencetak gol telat di kandang kala ditahan Sriwijaya 1-1.

Seperti yang dirilis laman resmi PBFC, Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic telah melakukan berbagai persiapan.

Pelatih asal Montenegro itu pun telah mengantongi peta kekuatan Persib melalui rekaman video.

“Iya saya sudah lihat pertandingan terakhir mereka. Setidaknya ada gambaran soal gaya bermain mereka, mereka tim bagus dan kadang juga bermain keras,” kata Dragan

Sementara dari kubu Persib Pelatih asal Serbia Dejan menegaskan timnya bakal tampil berani dan penuh disiplin di laga tersebut. Terlebih, tim Maung Bandung bertekad untuk menghentikan rekor negatif di Stadion Segiri.

“Mereka main di rumah di depan penonton, pasti akan berani dan kami harus pintar. Biasanya banyak orang bilang hati-hati Dejan, banyak hal non teknis di sana. Sepakbola Indonesia sudah lebih bagus sekarang dan sudah tidak ada hal seperti itu,” tegas mantan pelatih timnas Hong Kong itu.

Sementara menilik rekor Persib di stadion ini sejak 19 Januari 6 tahun silam, sederet kekalahan didapat Persib di Stadion Segiri. Empat diantaranya didapat saat melawan Persisam Putra dan terakhir kalah 3-2 atas PBFC, dalam gelaran Piala Presiden 2015.

Dalam laga ini PBFC akan kehilangan Pangkali yang terkena kartu merah di laga perdana. So Diego Michels akan menggantikan posisinya . Di tengah kemampuan gelandang veteran Ponaryo tetap menjadi andalan bersama Boschetti, sementara didepan Pedro Javier ditunggu golnya akan dipasang dengan Jeffry atau Edilson.

Kubu Persib tetap berharap pada Juan Carlos untuk segera mencetak gol bersama Syamsul Arif. Ditengah Pugliara yang belum in di laga perdana diharap sudah belajar banyak dan akan menjadi andalan ditengah bersama Kim dan Hariono. Sementara Tantan dan Laly akan kembali menjadi kartu truff di babak kedua.

Prediksi laga, akankah rekor buruk Maung Bandung di tanah Borneo akan kembali terulang atau mereka akan kembali ke bumi parahyangan dengan poin .So Saksikan laga big match ini Sabtu nanti di SCTV.

Prakiraan susunan pemain PBFC vs Persib:

Pusamania Borneo FC:
Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Jad Noureddine, Diego michels; Ponaryo, Tarik Boschetti, Sandi Sute; Terens Puhiri, Jefry Kurniawan, Pedro Javier | Pelatih: Dragan Djukanovic

Persib (4-4-2) : Made Wirawan; Purwaka Yudi, Vujovic, Yanto Basna, Tony Sucipto; Hariono, Robertino, Kim Jefry, Atep; Samsul Arif, Juan Carlos

PERTANDINGAN TERAKHIR PUSAMANIA BORNEO FC
Persela   0 – 0   Pusamania Borneo   27/02/16
Pusamania Borneo   0 – 1   Arema   01/03/16
Gresik United   1 – 0   Pusamania Borneo   04/03/16
Pusamania Borneo   0 – 1   Madura United   13/03/16
01/05/16   Bali United    0 – 1    Pusamania Borneo

PERTANDINGAN TERAKHIR PERSIB BANDUNG
PS TNI   0 – 2   Persib   30/11/15
PSS Sleman   4 – 2   Persib   18/02/16
Persib   1 – 1   Bali United   21/02/16
Arema   0 – 1   Persib   23/02/16
30/04/16    Persib    1 – 1    Sriwijaya

HEAD TO HEAD Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC
Pusamania Borneo    0 – 2   Persib   27/11/15
Pusamania Borneo    2 – 1   Persib   26/09/15
Persib    3 – 2   Pusamania Borneo   20/09/15
Pusamania Borneo    3 – 0   Persib   06/01/15
sumber[kabarbola.co.id]

Baca Juga:

Posting Komentar

 

Komentar Terbaru