Oleh: SangDesains - Sabtu, Mei 14, 2016


Menghadapi turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Persib Bandung menambah amunisi baru di lini depan. Bomber naturalisasi asal Belanda, Segio Van Dijk kembali akan membela Persib di turnamen TSC.

Segio Van Dijk Berkostum Persib Bandung

“Sergio (van Dijk) resmi ke sini (Persib), nanti dia akan tiba hari selasa,” papar Umuh seperti yang dilansir laman resmi pendukung Persib, Bobotoh.id .

Van Dijk sendiri didatangkan Persib Bandung karena secara permainan Persib belum memuaskan khususnya di lini depan. Dari dua pertandingan TSC yang sudah dijalani Persib, tim asuahan Dejan Antonic hanya mampu mencetak satu gol saja.

Sebelumnya, seperti diketahui, sebelumnya van Dijk  pernah membela Maung Bandung pada musim 2013-2014 lalu. Mantan pemain Adelaide United tersebut berhasil membukukan 21 gol dari 29 pertandingannya bersama Persib.

Dengan datangnya Van Dijk, Persib kini sudah mempunyai 6 striker di turnamen TSC. Sebelum Van dijk datang, ada pemain bertipe penyerang seperti Juan Belencoso, Yandi Sofyan, Rudiyana, Tantan dan Zulham Zamrun.



Baca Juga:

Posting Komentar

 

Komentar Terbaru