Oleh: SangDesains - Sabtu, Mei 14, 2016


Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akhirnya buka suara. Ia membenarkan bahwa salah satu pemain naturalisasi yang akan bergabung adalah mantan penggawa Maung Bandung, Sergio van Dijk.

Sergio van Dijk Akan Gabung, Persib Negosiasi dengan Greg Nwokolo

Umuh juga menjelaskan bahwa striker plontos yang sebelumnya numpang latihan di bekas klubnya, FC Emmen usai gagal melanjutkan karier di Adelaide United itu akan datang pekan depan. Rencananya Sergio sudah tiba Selasa (17/5).

Hal itu diutarakan Umuh setelah sebelumnya hanya memberi kode bahwa striker naturalisasi yang akan bergabung pernah bermain di Indonesia dan membela Persib.

Sementara itu, Sergio tak membantah akan merapat ke sebuah klub, yang kuat diperkirakan Persib. Dalam akun Twitter-nya, ia mengatakan dalam posisi hampir bergabung.

Selain Sergio van Dijk, Persib sebelumnya juga dikaitkan dengan Greg Nwokolo. Umuh akhirnya juga tak membantah Greg menjadi salah satu pemain naturalisasi yang juga dibidik.

"Untuk Greg sedang negosiasi," terang Umuh Muchtar yang belakang serius mendorong terjadinya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI itu dikutip dari Bobotoh ID.

Adapun Greg Nwokolo memang dalam posisi bebas setelah dilepas klub Thailand, BEC Tero Sasana. Ia sempat disebut akan gabung ke Pusamania Borneo FC, namun belakangan dibantah. [www.sportsatu.com]

Baca Juga:

Posting Komentar

 

Komentar Terbaru